Senin, 25 November 2013

Oleh Bogi Triyadi

Posted: 25/11/2013 03:59
Mantan Striker Persipura Siap Main di Klub Malaysia
Patrich Wanggai (Foto:Antara/Yudhi Mahatma)

Liputan6.com, Kuala Lumpur : Patrich Wanggai selangkah lagi bakal menandatangani kontrak dengan klub Malaysia Super League (MSL), Persatuan Bola Sepak Daerah Kuala Terengganu (T-Team). Penyerang Persipura Jayapura tersebut sudah berada di Terengganu, Jumat (22/11/2013) lalu, untuk menjalani latihan bersama tim.

Pemain berusia 25 tahun itu menyatakan sudah siap menetap di Negeri Jiran. "Saya datang bersama istri saya. Kami sudah membawa semua kelengkapan untuk terus menetap di sini dan saya mewakili T-Team FC,” kata Patrich dilansir akun Facebook klub seperti dilansir Goal, Senin (25/11/2013).
"Jika tidak ada masalah, saya akan tanda tangan kontrak dalam masa satu dua hari lagi. Cuma perbincangan terakhir kontrak yang akan diadakan dalam waktu dekat ini."
Patrich bakal dimainkan dalam pertandingan persahabatan melawan Terengganu, Selasa (26/11/2013) besok. Selain Patrich, pemain asing lainnya yang juga akan diuji di laga itu adalah mantan gelandang serang Pelita Bandung Raya, John Tarkpor Sonkaliey.(Bog)

0 komentar:

Posting Komentar