Senin, 25 November 2013

Posted: 25/11/2013 03:40
[Half Time] Bologna Sementara Bungkam Inter
AFP/Maurizio Parenti

Liputan6.com, Bologna : Bologna tampil luar biasa di babak pertama saat menghadapi Inter Milan, Senin (25/11/2013) dinihari WIB. Bermain di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna yang digempur habis-habisan oleh Inter justru mampu unggul untuk sementara.

Gol Bologna diciptakan oleh Panagiotis Kone. Pada menit 12, Kone yang menerima umpan Jonathan Cristaldo mampu mengoyak jala I Nerazzurri kawalan Samir Handanovic.
Usai gawangnya kebobolan, Inter langsung tancap gas. Menit 15 Rodrigo Palacio mendapat peluang emas. Namun pemain kebangsaan Argentina itu tak mampu mencetak gol karena kiper Bologna masih sigap dalam menjaga keperawanan gawangnya.
Palacio kembali buat peluang di menit 36. Sundulannya melayang tipis di atas mistar gawang Bologna. Menit 42 giliran Saphir Taider yang membuang-buang peluang. Tembakan yang dilepas Alvaro Pereira justru dijauhkan Taider dari mulut gawang I Rossoblu.
Fredy Guarin coba ambil peluang. Pada menit 45, ia melepaskan tendangan bebas yang sayangnya masih mengenai mistar gawang tim tuan rumah. (Van)
Susunan Pemain:
Bologna: Curci; Natali, Antonsson, Sorensen; Garics, Khrin, Perez, Kon�, Morleo; Diamanti, Cristaldo
Inter: Handanovic; Campagnaro, Rolando, Juan Jesus; Jonathan, Taider, Cambiasso, Alvarez, Nagatomo; Guarin; Palacio

0 komentar:

Posting Komentar