Kamis, 13 Oktober 2011

kesalahan e3 asing buat aku, E3 object Error ternyata karena Jam Kertas Printer Canon kertas macet

Hari ini saya mendapatkan E3 kesalahan pada seri printer Canon MP 258. Pada saat dihidupkan, printer tampak untuk bekerja tapi akhirnya printer berhenti dengan E3 kode kesalahan, dan kertas macet peringatan muncul pada monitor komputer.

Saya mencoba untuk memeriksa kondisi baki kertas printer dan terlihat halus. Tapi ketika saya diperiksa lebih dekat, saya menemukan sebuah sekrup terjebak di dasar baki kertas. Aku mengambil sekrup keluar dan kemudian saya mengoperasikan printer. Tada ..., printer hanya bekerja dengan baik .. Kesalahan ikon senyum E3 atau Jam Kertas Printer Canon

Kesalahan E3 atau kertas macet biasanya disebabkan oleh dua faktor, yang pertama karena kerusakan mekanis atau sensor yang rusak / tidak bekerja. Dan yang kedua adalah karena terhambatnya aliran kertas karena ada kotoran atau benda asing yang menghalanginya. Aku sudah beberapa kasus serupa karena benda asing terjebak di baki kertas. Saya telah menemukan sebutir beras, helai rambut, pena, biji buah yang menyebabkan kemacetan kertas pada printer.

Untuk mencegah kesalahan muncul lagi, ada baiknya untuk selalu menutup baki kertas printer Anda saat printer Anda tidak digunakan.

1 komentar: